Mahasiswa Universitas Budi Luhur dapat melakukan pindah kuliah internal (pindah program studi/fakultas) di bulan Januari atau Agustus dengan prosedur sebagai berikut : Mahasiswa datang ke BAAK dengan membawa membawa fotokopi KTP, fotokopi Kartu Keluarga (KK), fotokopi akte kelahiran, fotokopi ijazah SMA/SMKA/MA dan menyerahkannya ke BAAK BAAK akan mencetakkan formulir pindah […]
Arsip Informasi
Pengambilan Souvenir & Kartu Bimbingan TA Semester Genap 2017/2018
Diberitahukan kepada Seluruh Mahasiswa Kampus Pusat Universitas Budi Luhur yang sedang Bimbingan Tugas Akhir pada Semester Genap 2017/2018, Pengambilan Souvenir & Kartu Bimbingan TA dapat dilakukan mulai : Hari Senin, 19 Maret 2018 Tempat B A A K Unit II Lantai 1 Syarat Pengambilan : Membawa Kwitansi Pembayaran Tugas Akhir […]
Jadwal Tanda Tangan Ijazah, Pengambilan Toga & Briefing Wisuda (Periode : Mei 2018)
Sehubungan dengan pelaksanaan wisuda Universitas Budi Luhur pada hari Kamis, 24 Mei 2018 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), berikut ini kami informasikan jadwal tanda tangan ijazah, pengambilan toga & briefing wisuda yang wajib diikuti oleh calon wisudawan ahli madya, sarjana, magister Universitas Budi Luhur Semester Gasal 2017/2018 (Periode […]
Daftar Dosen Pembimbing TA Semester Genap 2017/2018
Diberitahukan kepada mahasiswa kelas Reguler dan Kelas Ekskutif kampus pusat, Bahwa Dosen Pemimbing Tugas Akhir Semester Genap 2017/2018 yang dapat dipilih adalah sebagai berikut : NOTE : Kotak Merah pada Daftar Dosen artinya dosen tidak membimbing Khusus untuk Mahasiswa FIKOM Mulai Semester Genap 2017/2018, Pemilihan Dosen Pembimbing TA secara On […]
Pemilihan Dosen Pembimbing KKN Periode Genap 2017/2018
Diberitahukan Kepada mahasiswa Universitas Budi Luhur yang telah mendaftar KKN, bahwa pemilihan Kelompok, Dosen Pembimbing Lapangan, dan Lokasi KKN Periode Genap 2017/2018 dapat dilakukan melalui login masing-masing mahasiswa pada www.budiluhur.ac.id melalui Menu Pemilihan Dosen KKN mulai tanggal : FEB, FT, FISIP Senin, 12 Februari 2018 mulai jam 11.00 WIB s/d […]