Jadwal Pengambilan Ijazah Semester Gasal 2024/2025

Kami menginformasikan bahwa pengambilan ijazah bagi lulusan Universitas Budi Luhur Semester Genap 2024/2025 telah dapat diambil di Ruang DAA Unit 2 Lantai 1 dengan jadwal sebagai berikut :

Adapun syarat pengambilan ijazah :
1). Pengambilan ijazah tidak boleh diwakilkan
2). Khusus pascasarjana, wajib mempunyai surat rekomendasi yang diterbitkan oleh Sekretariat Pascasarjana. Surat rekomendasi dibuat dengan cara mahasiswa menghubungi langsung Sekretaris Program Studi
MM : Dr. Yuni Kasmawati, M.M.
MAKSI : Wahyumi Ekawanti, S.E., M.Si.
MKOM : Dewi Kusumaningsih, S.Kom., M.Kom.;
MIKOM : Amin Aminudin, M.I.Kom
dan kemudian datang ke Sekretariat Pascasarjana Unit 7 Lantai 3 pada hari Senin hingga Sabtu jam 09.00-15.00 WIB

3). Menunjukkan kartu wisuda atau riwayat pembayaran wisuda secara langsung dari web student/student app
4). Wajib mengisi kuesioner exit survey
a. Khusus mahasiswa S1 atau D3 wajib dapat melakukan pengisian kuesioner exit survey melalui link https://s.id/esubls1d3 atau https://alumni.budiluhur.ac.id/exitsurveys1d3
b. Khusus mahasiswa S2 dapat melakukan pengisian kuesioner exit survey melalui link https://s.id/esubls2 atau https://alumni.budiluhur.ac.id/exitsurveys2

Comments are closed.