Pendaftaran Tugas Akhir Periode Gasal 2020/2021

Salam Budi Luhur

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Kampus Pusat Universitas Budi Luhur yang akan melakukan tugas akhir (skripsi), bahwa pendaftaran bimbingan tugas akhir periode Gasal 2020/2021 akan dilaksanakan pada :

Waktu :

Senin, 7 September 2020 jam 10.00 WIB hingga Jumat, 25 September 2020 Jam 23:59

Biaya* :

FTI (TI, SI, SK, D3) : Rp. 1.500.000

FEB (MANJ, AKT) : Rp. 1.500.000

FISIP (HI, KRIM) : Rp. 1.500.000

FT (ELKT) : Rp. 1.500.000

FT (ARST) : Rp. 1.600.000

FIKOM (ILKOM) : Rp. 1.500.000

*) Biaya tersebut belum termasuk biaya daftar ulang dan dana kemahasiswaan

Prosedur Pendaftaran :

  1. Untuk Mahasiswa FTI mulai angkatan 2014, Harus lulus Sertifikasi Algoritma, Info Sertifikasi Algoritma dapat dilihat di sini
  2. Sudah mengisi tugas akhir (skripsi) melalui Menu KRSS Online di Semester Gasal Tahun Ajaran  2020/2021
  3. Meng-klik tombol Daftar melalui Menu Pendaftaran Tugas Akhir pada login mahasiswa masing-masing di web student.budiluhur.ac.id 
  4. Melakukan pembayaran TA  melalui Teller Bank Mandiri atau ATM Mandiri atau E-Banking Mandiri (sebelum membayar, pastikan kwitansi TA sudah ada di histori pembayaran pada login mahasiswa masing-masing di web student.budiluhur.ac.id). Panduan pembayaran dapat didownload disini
  5. Mahasiswa Mengirim Email ke foto.ta.ubl@gmail.com Dengan Ketentuan sbb
    Subyek Email : Nim mhs
    Isi Email  : Nim Mhs
    Nama Mhs
    Nomor HP mhs (No WA yang aktif)
    Bukti Pembayaran TA (Foto)
    Foto Mhs (berupa File JPG) yang akan dijadikan Foto di Ijazah Mhs.
    Ukuran Foto yang diminta adalah 3 X 4 dan 4 X 6 (Resolusi 300px)

    Foto yang dikirim harus memenuhi Panduan sebagai berikut :

    Jika Foto yang dikirim tidak sesuai dengan Panduan, maka mhs akan diemail oleh staff DAA untuk segera memperbaiki fotonya.

  6. Jika Foto yang dikirim sudah benar, maka Petugas DAA akan Melakukan Daftar Ulang Tugas Akhir mahasiswa (selama waktu pendaftaran).
    Mahasiswa yang sudah selesai proses Daftar Ulang nya,  akan dikonfirmasi oleh Petugas DAA melalui No. WA Mahasiswa yang aktif
  7. Mahasiswa Memilih dosen Pembimbing TA sesuai jadwal yang akan diinformasikan di Web BAAK
    (mahasiswa tidak dapat memilih dosen pembimbing TA jika belum mendapatkan konfirmasi daftar ulang dari petugas DAA)

 

Comments are closed.