Pendaftaran Tugas Akhir Periode Genap 2017/2018

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur yang akan melakukan tugas akhir (skripsi), bahwa pendaftaran bimbingan tugas akhir periode Genap 2017/2018
akan dilaksanakan pada :

Waktu :
Senin, 22 Januari 2018 jam 10.00 WIB hingga Jum’at, 2 Februari 2018 jam 12.00 WIB

Biaya* :
FTI (TI, SI, SK, D3) : Rp. 1.300.000,00
FEB (MANJ, AKT) : Rp. 1.300.000,00
FISIP (HI, KRIM) : Rp. 1.300.000,00
FT (ELKT) : Rp. 1.300.000,00
FT (ARST) : Rp. 1.400.000,00
FIKOM (ILKOM) : Rp. 1.300.000,00

*) Biaya tersebut belum termasuk biaya daftar ulang dan dana kemahasiswaan


Prosedur Pendaftaran :

  1. Mahasiswa telah melakukan proses pemutakhiran data
  2. Untuk Mahasiswa FTI mulai angkatan 2014, Harus lulus Sertifikasi Algoritma, Info Sertifikasi Algoritma dapat dilihat di sini
  3. Sudah mengisi tugas akhir (skripsi) melalui Menu KRSS Online di Semester Genap Tahun Ajaran  2017/2018
  4. Meng-klik tombol Daftar melalui Menu Pendaftaran BT pada login mahasiswa masing-masing di web student.budiluhur.ac.id (Dengan meng-klik tombol Daftar, Kwitansi Pembayaran TA langsung dibuat sistem)
  5. Melakukan pembayaran TA  melalui Teller Bank Mandiri atau ATM Mandiri atau E-Banking Mandiri (sebelum membayar, pastikan kwitansi TA sudah ada di histori pembayaran pada login mahasiswa masing-masing di web student.budiluhur.ac.id). Panduan pembayaran dapat didownload disini
  6. Setelah melakukan pembayaran di Bank, mahasiswa mencetak  kwitansi pembayaran TA yang sudah dibayar sebanyak 2 (dua) lembar melalui Menu Histori Pembayaran pada login mahasiswa masing-masing di web student.budiluhur.ac.id
    (Perhatian : Tanda kwitansi yang sudah dibayar adalah pada cetakan kwitansi, item tanggal bayar harus sudah terisi)
  7. Mahasiswa melakukan pemotretan di Studio Foto Universitas Budi Luhur (selama waktu pendaftaran) dengan menyerahkan  cetakan kwitansi pembayaran.
    Dengan jadwal sebagai berikut :
  8. Tambahan :
    Mhs diwajibkan membawa kemeja putih dan jaket almamater masing-masing pada saat pemotretan
  9. Mahasiswa melakukan daftar ulang di Konter BAAK (selama waktu pendaftaran) dengan menunjukkan  cetakan kwitansi yang telah di stempel Studio Foto dan menuliskan nomor telepon yang bisa dihubungi pada cetakan  kwitansi.
  10. Memilih dosen Pembimbing TA sesuai jadwal yang akan diinformasikan di Web BAAK
    (mahasiswa tidak dapat memilih dosen pembimbing TA jika tidak melakukan daftar ulang)

Comments are closed.